• LinkedIn
  • Join Us on Google Plus!
  • Subcribe to Our RSS Feed

Senin, 15 November 2010

my wedding

20.01 // by Unknown // // No comments

Ini undangan kami
finally jadi juga... dengan beberapa perbaikan di mana2. proses editing yang lama banget dari buat dummy sampe ngomel2 gara2 finishing yang kurang maksimal....
harus nambah dana juga buat beli bahan ...
Temanya : all about merah
background : merah marun coulorfull
Vendor Percetakan : Percetakan abadi milik Ahmad
design : Pak Mandi
Sekarang ngebahas yg menyenangkan aja ah.... yg menyebalkan di skip aja. Gak bakal gomentarin cara kerja percetakan ataupun proses di dalamnya. sekarang Cukup BERSYUKUR saja, setidaknya proses yg tidak akan di lupakan seumur hidup. Terimakasih kepada orang2 yg telah membuat undangan ini rampung.
Halaman Muka : tulisan emas .. the wedding , hari sama tanggal pernikahan
halaman belakang: kalender tahun 2011. backgroundnya poto prawedding
Halaman nya semua melewati proses:
di emboss
di polly
di laminating
hardcover
Halaman 2 : isinya ada foto kami yg merupakan foto prawedding yg sudah dibuat collase, editan (Kang Asep).
Beberapa notes yang menurut saya Ok.Terus tulisan YuKA berarti Yudi - Eka. Peta Lokasi di cantumkan minimalis, biar gak ribet. Lokasi di graha garda dirgantara, daerah pondok gede. gampang patokannya di depan monumen pancasila sakti. Tulisan Putih dan warna merah, cuma 2 warna yang di pakai biar terkesan minimalis dan elegan, di tamBah bunga di sisi, ga banyak sentuhan pernak-pernik.

Peta dari arah CAwang, Tamini, dan dari jati waringin, cuma beberapa patokannya saja. karena lokasinya juga deket jalan. Jadi mudah di lihat.

Halaman tengah nih --> ada tulisan arab surat arrum 21
"dan diantara tanda2 kekuasaan ALLAH, diciptakan untukmu pasangan hidup dari jenismu sendiri, supaya kamu
mendapat ketenangan hati dan di jadikan - Nya kasih sayang diantara kamu. sesungguhnya yang demikian itu menjadi tanda- tanda kebesaran-Nya bagi orang-orang yang berfikir"

terus ada sedikit prakata :
Ya Allah...
Engkaulah maha pengasih lagi maha penyayang
Bukalah pintu hati anak- anak kami agar senantiasa menerima segala ketentuan-Mu berupa ujian maupun kebahagiaan .......Ada kalimat yang aku paling suka yaitu:

Berkahilah mereka agar menjadi pasangan yang berbagi kasih, saling menghibur di kala duka, saling mengingatkan di kala bahagia, mendoakan dalam kebaikan serta ketaqwaan saling menyempurnakan dalam peribadatan.


Jadi semuanya Perfect , karena kesempurnaan yang sesungguhnya adalah dilihat darimana sudut kita melihat. Kesempurnaan hanya Milik ALLAH, tapi boleh dunk kita menikmati kata perfect hanya untuk dimiliki sendiri.

0 komentar:

Posting Komentar