• LinkedIn
  • Join Us on Google Plus!
  • Subcribe to Our RSS Feed

Rabu, 25 Maret 2009

IUFD ???

04.11 // by Unknown // // 2 comments

25 maret 09
hmm mau libur sehari perasaan gue happy... kasian banget gak pernah libur aja ya!
hari ini pasien nya aneh - aneh. kenapa gue bilang gitu ada satu orang latah berat, banget sampe ga bisa di pegang perutnya karena terus terusan ngomong dan ketawa. trus ada yang stess aja udah jalan 5 bulan belum pernah periksa dengan alasan keadaannya baik baik ajah. aduhhhhhh capek kan n ternyata gak kedengeran bunyi jantung bayinya. akhirnya gue paksa ajah USG. karena poenasaran akhirnya gue yang USG kata Dokternya bener diagnosa gue IUFD ni bayi udah meninggal di dalemnya udah lebih dari 3 mingguan lah. coz udah kecil banget. apalagi ngeliat ibunya yang kurus.
mau gimana lagi jumalh pasien hari ini juga melonjak tinggi. tapi bisa di handlle lah.
gimana mau sehat wong ibunya ajah nggak ngeh sama bayinya
hidup apa mati? heran gue ama orang ini.

2 komentar: